Minggu, 16 Oktober 2011

Terimakasih ya ^,^

alhamdulillah :) 
Terimakasih yah ^,^ 
terimakasih saya ucapkan kepada mama dan papa saya yang sudah membahagiakan hidup saya :)
terimakasih pula untuk seseorang yang sudah mengubah hidup saya selama ini :') 
dan terimakasih lagi untuk sahabat-sahabat saya yang selalu ada disaat saya butuh :')

kalian semua begitu berarti dalam hidup saya yang sesuatu banget ini :D
nggak ada lagi kata-kata yang indah dan mampu terungkapkan lagi.. 
bener-bener alhamdulillah banget ya ALLAH :) 
alhamdulillah saya bisa hidup di kehidupan saya ini . ..
mengenal berbagai orang yang berbeda karakter , berbeda sifat 
dan berbeda cara berpikir tentang hidup, tentang cinta , bahkan tentang masa depan ^,^ 

Dari semua itu saya belajar , 
saya tertantang sehingga saya merasa lebih hidup lagi dari hidup yang sudah saya dapatkan itu  ^,^ 
nggak ada yang nggak mungkin kan di dunia ini .. 
semuanya serba bisa dan serba multi luar biasa :) 

yang saya syukuri disini adalah hidup saya ^,^ 
serba multi luar biasa banget hidup saya ini .. 
belum pernah kutemukan mama yang super luar biasa seperti beliau 
papa yang serba peduli banget sama hidupku ^,^ meski dengan cara yang tak pernah kumengerti :') .. 
adekku yang menyenangkan banget ...  ^,^
seseorang disana yang mengubah hidup saya menjadi benar-benar ... "BERBEDA"
sahabat-sahabat saya yang bener-bener "nggak ada loe nggak rame" 
udah nggak bisa diungkapin lagi :)
sesuatu banget lah pokoknya ... 

namun hidup yang benar-benar hidup belum mampu terasa sepenuhnya .. 
karena sudah hampir seminggu ini saya merasakan beban dalam pikiran dan hati saya yang masih benar-benar dalam keadaan galau dan bimbang :'(
tapi saya berusaha berturut-turut menyibukkan diri supaya bisa memperoleh keputusan atas kebimbangan yang selama ini ada :') 

kali ini saya berani menulis lagi .. 
tentang sesuatu .. 
tentang seseorang ..
dan tentang sebuah kisah .. 
yang mungkin semuanya sama .. 
semuanya tidak berbeda .. 
dan semuanya tidak berubah .. 

dan warna tulisan ini mewakili apa yang saya sampaikan 
karena "merah = berani"
berani dalam mengambil sikap serta keputusan 
dari semua pengalaman yang sudah terjadi dalam hidup saya

dan
Keputusan .. 
Keputusan ... 
ini mungkin adalah hal terpahit dalam setiap keputusan yang saya ambil :')
dan memang terlalu sulit diselesaikan dengan cara sederhana lagi ..

Dan kesimpulan tulisan saya yang acak-acakan ini adalah :
kesederhanaan terkadang sudah tak mempan lagi diselesaikan dengan cara sederhana 
dan keberanian pun harus dipertaruhkan meski resiko terlalu tinggi 
bukan tidak mampu tapi sudah tidak sanggup
:') 

(maaf ini bener-bener nggak karuan tulisannya maklum benar-benar capek dalam segala hal) ^,^ 

_ALL IS WELL _

Tidak ada komentar:

Posting Komentar