Sabtu, 17 Desember 2011

Waktu Penuh Arti

Akan tiba saatnya ketika aku harus berhenti melangkahkan kakiku ...
pada terjalan ombak yang begitu deras...
Berhenti melangkah dari perjuangan panjang yang belum berujung ..

hingga ..
akan tiba waktunya aku lelah dan letih menghadapi semua ini ..
ketika kesabaran selalu diuji tanpa batas waktu yang tak tentu ..

belum cukupkah saat paling menyakitkan hadir dalam setiap renungan masa lalu
belum puaskah mendendam tentang masa silam
bukankah masa depanlah tujuan utama yang seharusnya ada ..

dan ketika lelah yang menimpaku kian mendatangiku
mungkin saat itulah jawaban atas kesabaran yang selama ini terpelihara ..
berusaha menjaga apa yang seharusnya dijaga ..
dan tak boleh disia-siakan ..

ya Allah engkau yang berhak menjawab semuanya ..
semua ukiran kisah yang terjaga lebih dari 1000 hari ini ..
sanggupkah aku untuk tetap bertahan ... ???
ketika tertoreh luka untuk yang kesekian kali ini ?? :'( :'( :'(


berusaha ku katakan "kuat","kuat" dan "kuat" saya pasti kuat ..
namun ketika hati yang saya kuatkan tak bisa mengimbangi ....
dan justru memilih yang lain ..
bisa apa saya ??

hanya untaian doa ..
secerah harapan ..
sebanyak usaha yang ada ..

akhiri cerita ini dengan indah ..
itu tujuan utama yang dari awal sebuah konsistensi :'( :'( :'(


ALL IS WELL ^^
semua akan indah pada waktunya ^^ 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar