Sabtu, 04 Februari 2012

Come Back ^,^

saya kembali .. haha :)

sudah lumayan lama juga nggak ngisi blog hingga terbengkalai seperti ini .. hehe
mungkin gara-gara efek galau yang bikin ini blog terlupakan dan gak bisa diisi sama si pemilik ya :D 
terimakasih untuk semua pihak yang sudah membantu saya menanamkan prinsip life must go on :) 
move move and move ^,^ 
don't stuck girl :) paling manis deh kata-kata itu meski dulu sempat jadi kata-kata musibah bagi saya
Cukup lumayan untuk pembelajaran beberapa hari lalu meskipun banyak musibah, cobaan dan masalah yang membuat hidup makin galau tapi tetap menjadi sebuah pengalaman yang akan terbingkai rapi selamanya kok :)

Tuhan itu memang adil, sangat adil :) 
ketika kita ditunjukkan pada kebenaran maka kita akan diuji dengan cobaan yang begitu berat , dan ini cukup memberi pelajaran hidup yang sangat hebat :)
sehingga kita mampu menilai mana yang terbaik untuk kita lewat ujian Tuhan yang mungkin luar bisa susahnya 

Nggak ada sesuatu yang nggak mungkin sebenarnya kalau kita mampu berusaha untuk mencoba dan berani menerima resiko ..
Sesuatu yang pernah terjadi pada saya ini sebenarnya sangat menyulitkan dan membunuh kebebasan karakter yang saya miliki .. 
Namun syukurlah bisa terlalui dengan perlahan-lahan meskipun awalnya tertatih dan susah sekali bangkit tapi langkah demi langkah bisa lolos untuk tahap penyembuhan :) 
terlalu aneh memang bahasanya , tapi mungkin ini ibarat yang tepat untuk kejadian yang melelahkan ini  .. 



aku sudah pernah menangis
aku sudah pernah tertawa 
semua itu buatku tetap indah 
dan disini aku yang harus menang menjadi juara hingga berdiri tegak membuat mereka semua sadar akan kesalahan-kesalahannya

move and life must go on !!
bergerak maju dan menentukan tujuan yang sebenarnya untuk mendapatkan hasil yang memang diharapkan 

mungkin itu hasil dari kegalauan saya yang berhari-hari tak ada habisnya :)

hidup harus tetap berjalan dan malah harus lebih baik lagi ketika kita memang sudah disudutkan keadaan yang memaksa kita sadar diri karena semua menuju hal yang lebih baik lagi ..

ucapan terimakasih yang sebesar-besarnya untuk para sahabat yang selalu ada ketika saya terjatuh dan tertatih untuk bangun kembali dari keterpurukan itu .. 
ucapan terimakasih pula untuk saudara saya yang selalu memberikan prinsip hidup terbaik yang tak akan saya lupakan :) 

motivasi-motivasi dari kalianlah yang membuat saya sadar akan perubahan itu perlu ^_^ 
menumbuhakan keinginan kembali menjadi sosok yang ceria, bahagia, ramah, baik meskipun without love untuk saat ini .. Jodoh kan nggak akan lari kemana ^^ 



thank you so much  --- ALL IS WELL





Tidak ada komentar:

Posting Komentar